22 Sep 2011

Kesialan Di Pagi Hari

Tentu semua penasaran kan apa yang terjadi di pagi hari, KESIALAN...!!!

Yupss, Gw pernah mengalami sial di saat joging, tepatnya hari minggu pagi.
Jam 6 pagi ma teman gw yugo, rendi & erik berencana untuk melakukan joging sambil cuci mata pagi hari lah, mata juga butuh pencerahan dong, hehehe. Apalagi kalo joging di pagi hari pasti nya tu banyak awewek ato kata mulan jameela tu makhluk tuhan paling seksi ( padahal gak semua nya seksi ), mata siapa sih yang gak menjelit melihat cewek cantik ( mata gw jangan di tanya ya, hahaha ).


Eh eh...
Jadi melenceng jauh dari topik,,,
Mandi udah, shalat udah, Makan belum, minum udah, Cauuuu...!!!!
dengan coolnya gw keluar rumah tanpa memakai helm, gw sih berpikir ' masih pagi juga ah, ngapain pake helm '.Gw menggunakan sepeda motor dengan kecepatan rata - rata 40 km/jam, gue dengan santainya siul - siul biar gak terasa sepi, jam segitu kan orang masih pada molor, orang - orang tertentu aja yang bangun, apalagi hari minggu kan, pada meluk guling semua tu. Nah, Ketika melewati sebuah pohon yang besar, tiba - tiba ada yang niban kepala gw dari atas, karena takut untuk melihatnya , gw terus aja dan beranggapan kalo itu mungkin Embun pagi ato ranting.

Well, Setibanya dirumah yugo, tempat perkumpulan manusia jomblo semua,( kayak gak laku aja ya, hihihi ). yang udah datang gw sama erik, rendi udah tau aja, pasti telat, soalnya memang dia yang jam nya sering ngaret. 

Nah, ketika gw mendekati erik awalnya biasa - biasa aja, ngobrol - ngobrol ngawur ngidul, namun jelang 10 menit tiba - tiba dia ketawa dan menjauh dari gw. sebagai manusia normal tentunya gw penasaran dan bertanya kenapa dia bersikap seperti itu, nah si doer ( panggilan erik, ngerti sendiri la kenapa di panggil seperti itu ) bilang gak ada apa-apa, ' ya udah la klo memang gk ada ' jawab gw. Namun didalam hati gw masih tertulis tanda tanya besar.

Rendi pun tiba dan dan joging pun di mulai, hihihi.
Sambil lari - lari, yugo dan rendi di bisikkan sesuatu oleh erik, seketika mereka pun langsung melihat ke arah gue dan langsung ngakak juga, ' Waduh, tadi erik sekarang loe ikut - ikutan, emang ada apa sih sama gue, loe iri ya sama penampilan gue, ' gue bilang gitu, ngakak nya malah tambah kencang, sehingga membangun kan salah satu penghuni rumah di dekat kami berdiri dan tanpa basa basi lagi melempar kami berempat dengan sandal, saat gw melihat ke Arahnya ' PLOOOOKK.....!!!!!!! ' Sendal tersebut dengan mulusnya mendarat tepat di dataran wajah gw, dengan kecepatan kuda kami pun berlari untuk menghindari lemparan - lemparan berikutnya. 3 manusia edan ini tambah keras aja ketawanya, gak tau gw ngetawain apa, pikirin gw dia ngetawain sendal tadi, gimana gak ketawa, jelas - jelas t sendal tepat persis di tengah - tengah muka gw dan di saat kejadian memalukan itu teerjadi lewat pula wanita cantik yang juga ikut ketawa, emang sih sakitnya gak seberapa, tapi malu nya itu lho yang gak bisa di ungkapkan dengan kata - kata. Ini merupakan salah satu kesialan yang gw hadapi.

yok, jalan lagi...
tiba lah di tempat tujuan, yaitu kantor gubernur. Disini memang tempat berkumpulnya masyarakat di saat weekend. banyak aktivitas yang dapat dilihat disini, dari joging, maen badminton, maen bola kaki, senam, karate, silat, duduk - duduk, ngerumpi, ada juga yang jualan makanan kecil, serta minuman.

nahh, ketika langit udah agak terang, suasana pun semakin ramai. Hal yang sangat memalukan pun terjadi, DAMN..!! lagi asyik lari - lari, mata gw tiba - tiba tertuju ke semua orang. Kenapa begitu,,,??? karena semua masyarakat disana melihat gw, ada yang senyum, ada juga yang ketawa, waduh jadi artis mendadak ni, dengan tersipu malu pun gw juga ikut senyum ke orang yang melihat gw. 3 orang edan yang dari tadi bersama gw malah nyengar nyengir gak jelas, gw tanya in gak ad yang jawab.

Tidak lama kemudian, misteri itu muncul berkat abang penjual minuman, kebetulan gw emang mau beli minum, melepas dahaga.

Abang : " Bro, loe ngapain aja tadi ? " sambil senyam senyum
gw : " gak ngapa-ngapa in bang, emang kenapa ? "
abang : "kalo emang gak kenapa - napa, warna rambut loe itu model terbaru ya..??"
gw : "lho, rambu gw mah emang warna nya gini bang ?" kata gw PEDE, sambil menegak air mineral
abang : " Coba deh loe pegang t rambut ? "

Dengan sekejap langsung gw pegang rambut gw, dan terasa lembek lembek, basah gimana gitu.
Setelah diselidiki bersama hidung gw, ternyata eh ternyata itu TOKAI....!!!! Gak tau deh itu punya siapa, mungik brung atau ayam. Gw langsung melihat ke arah 3 orang teman gue, dan bukan nya malah diam, ketawa nya tambah keras, sehingga orang sekitar melihat ke arah gw dan ikut tertawa juga.

Gw langsung mencari mesjid yang mungkin ada disekitar TKP, dan sepasang mata ini pun menangkap ke arah kubah mesjid di dekat kantor DPRD, dan tanpa nunggu instruksi langsung aja gw mengayunkan kaki  menuju tempat tersebut dengan cepat, karena ngerasa sangat malu tadi gw gak ngeliat jalan, yang jelas pikiran waktu itu cepat sampai ke mesjid, sehingga terjadi lah suatu musibah kembali di hadapan sekitar 2000 pasang mata, gw tersandung batu dan apa yang selanjutnya terjadi ? tempat sampah telah siap memakan wajah gw " BRAKKKK.......!!!! " akhirnya sampah dan wajah pun menyatu, gak tau lagi deh mw ngapain, langsung aja gw berdiri dan melihat ke semua orang, Tidak di sangka ternyata semua orang disana ketawa terbahak - bahak, termasuk teman gw. Malu nya udah gak bisa di ungkapin kata - kata deh, memang nyungkur lebih sakit daripada kenal lempar sandal, ditambah lagi bonusnya diliatin masyarakat sekitar.
waduuuhhh.

Loe semua tentu bisa bayangkan gimana rasanya ngalamin hal kayak gitu.
hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar