21 Sep 2011

Kunjungan Pak SBY ke Jambi

Pagi Semuanya,

Mau sedikit berbagi ni,
mengenai judul di atas, tentu teman semua sudah tahu apa maksudnya..??

yaa...!!!

Judul tersebut berkaitan dengan kunjungan bapak SBY ke jambi,
Orang nomor satu di Indonesia itu berkunjung untuk memberikan bantuan kapal ikan dan beras, Serta untuk menghadiri dan memberikan sambutan dalam Muswil Lembaga Adat di Balairung LAM Jambi, Kunjungan ke candi Muaro Jambi dan membuka Munas Tarbiyah Islamiyah. Dalam acara tersebut SBY juga akan mendapat gelar dari pemuka Adat di Jambi.



Dalam kunjungan tersebut tentunya banyak sekali dampak - dampaknya, baik positif maupun negatif.
Dampak positif, masyarakat kurang mampu setidaknya senang mendapatkan bantuan berupa beras serta dapat melihat infrastruktur yang masih banyak kurang, baik di luar maupun di dalam Provinsi jambi.
Dampak negatif yang akan dihadapi pak SBY dalam kunjungannya berupa aksi unjuk rasa yang akan dilakukan oleh kalangan mahasiswa. Ratusan mahasiswa akan turun kejalan menunjukkan aksinya, menuntut hal-hal yang pernah dijanjikan Pak SBY.

Kalau saya mah,,,
diam aja duduk dikantor sambil kerja, untuk apa juga turun ke jalanan, yang ada kita sendiri yang capek,
ya ga ?

Selain aksi unjuk rasa dampak negatif lainnya adalah di tutupnya jalan yang akan dilewati rombongan RI 1. Banyak warga yang meresahkan hal tersebut karena tempat jalan yang di tuju akan memakan waktu lama, termasuk saya sendiri mengalaminya. Namun demikian kita sebagai manusia yang mempunyai akal pikiran harus mampu untuk berpikir positif, apa yang dilakukan SBY tentu nanti nya akan berdampak negatif juga untuk warga jambi, terutama untuk masyarakat indonesia semuanya. Kita semua tentu ingin sebuah perubahan di dunia ini, tapi itu semua tentu tidak bisa secepat mengedip kan mata, semua itu butuh proses.

Bagaimana Menurut teman - teman semua ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar